Return to site

Buah, Permen Alam yang Akan Meningkatkan Kesehatan Anda

· kesehatan,buah,permen,alam,manfaat

Setiap orang yang pernah mencoba diet telah mengidam. Terkadang Anda hanya membutuhkan sesuatu yang manis atau renyah. Dan jika Anda tidak memiliki keripik kentang, permen, atau es krim, ini bisa sangat membuat frustrasi. Untungnya, ada solusi terjangkau yang tersedia di setiap toko kelontong. Ini bukan dengan makanan kesehatan dan tidak melibatkan mahal dan berpotensi berbahaya terhadap obat-obatan bebas. Cukup hentikan bagian produksi. Buah adalah permen alami, terutama ketika Anda menghindari permen lain!

Manfaat kesehatan buah-buahan dapat mencakup vitamin A, C dan E untuk membantu melindungi tubuh Anda dari penyakit dan meningkatkan sistem kekebalan Anda. Serat alami dan serat yang ditemukan di sebagian besar buah dapat bertindak sebagai pencahar untuk membantu pencernaan. Serat juga memiliki manfaat tambahan karena tidak dapat dicerna oleh tubuh Anda. Artinya tidak akan rusak sehingga Anda akan merasa lebih kenyang untuk waktu yang lebih lama. Phytochemical dalam buah-buahan dapat mengurangi peluang Anda untuk kerusakan sel yang dapat membantu Anda menua lebih lambat dan melindungi terhadap kanker. Orang yang secara teratur makan buah juga memiliki lebih sedikit serangan jantung, stroke, dan bahkan lebih sedikit kasus Alzheimer.

Dengan semua manfaat kesehatan ini, mudah untuk melihat mengapa orang mungkin ingin makan lebih banyak buah. Tetapi apakah apel bisa menjadi pengganti permen?

Pikirkan buah-buahan yang Anda sukai dan pastikan untuk menyimpannya di rumah. Apel, jeruk, anggur, pir, plum, dan pisang tersedia sepanjang tahun di sebagian besar toko kelontong. Setiap kali Anda memiliki keinginan untuk sesuatu yang manis, raihlah mangkuk buah daripada freezer.

Carilah buah yang mirip dengan apa yang Anda inginkan. Apakah Anda menginginkan keripik kentang? Cobalah apel yang renyah. Bagaimana dengan coklat batangan? Mungkin cobalah stroberi segar dengan sedikit dark chocolate alami. Ingin sesuatu yang sedikit lebih manis? Kupas jeruk. Anda tidak merasa ingin mengupas sesuatu? Cobalah segenggam anggur.

Masalah selanjutnya bisa jadi kebosanan. Ada ratusan atau ribuan jenis makanan sampah yang berbeda di setiap toko kelontong tetapi hanya segelintir buah yang berbeda yang dinikmati kebanyakan orang. Buat komitmen untuk mencoba hal-hal baru. Jika Anda menikmati jeruk mencari jeruk, jeruk keprok, atau bahkan tangelo jika Anda memiliki gigi manis yang nyata. Cobalah blackberry daripada stroberi atau mungkin sedikit lebih eksotis dan cari kiwi atau pluots. Mungkin bahkan mempertimbangkan untuk menjelajahi di luar toko kelontong. Carilah pasar petani lokal, buat kios, atau bahkan pasar Asia atau etnik lainnya.

Kita semua memiliki gigi manis dari waktu ke waktu. Daripada mengabaikan keinginan ini atau menemukan makanan sampah olahan yang penuh dengan gula olahan dan bahan kimia buatan, belajar makan buah dari semua manfaat buah dan sayuran bagi pengobatan dan kesehatan kita. Pastikan untuk menyimpannya daripada permen, keripik, dan makanan lain yang Anda hindari. Dan belajar untuk mencoba hal-hal baru. Dengan latihan, Anda akan belajar mendambakan buah daripada permen keras.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly